A Simple Disclaimer about the Design

Ceritanya lagi kepikir buat bikin disclaimer kaya di komik-komik. Kali ini soal pemilihan desain. Saya suka menulis. Jadi dalam pemilihan desain blog ini hal terpenting buat saya adalah proses pengunggahan tulisan sederhana, ringan. Begitu pula ketika saya ingin membuka tulisan, load-nya tidak terlalu lama.

Memang itu terkait dengan kecepatan koneksi sih. Tapi hal lain yang juga pengaruh adalah banyaknya gambar, sehingga kapasitas menjadi besar. Web jadi berat. Dalam postingan saya juga jarang menyertakan foto agar proses mengunggah maupun membuka lebih ringan.

Efeknya, untuk orang yang suka gambar-gambar untuk penjelas atau sekedar ilustrasi mungkin akan merasa website ini membosankan, atau bahkan melelahkan.

Sorry to say, tapi tujuan saya membuat blog ini memang (yang paling utama) untuk mengeluarkan dan menyimpan secara tertulis pemikiran-pemikiran iseng saya. Jadi bukan untuk menarik pembaca. So im sorry if there will be any reader feel unsatisfied with this. Semoga blog ini tetap bermanfaat.

Sekian ^_^

Author: handataulan

I am a journalist and a former teacher. I do love reading, writing, and sharing.

Leave a Reply

